Berita Politik – RIP Hukum Indonesia, Hakim Diminta Sekolah SD Kembali

 

 

 

Berita Politik – RIP Hukum Indonesia, Hakim Diminta Sekolah SD Kembali – Vonis yang telah dijatuhkan oleh Hakim di pengadilan negeri Jakarta telah melukai hati sejumlah masyarakat kota Jakarta sebagaimana Ahok telah di vonis 2 tahun penjara karena telah menodakan Agama dihadapan Publik pada saat memberikan Pidato di kepulauan seribu tepatnya di pulau Pramuka.

Video yang diambil oleh Buni Yani yang telah di editorkan dan disebarkan media sosial menyebabkan Ormas islam telah mengklaim bahwa Ahok sebagai Gubenur DKI Jakarta telah menistakan Ayat Suci Al-Quran pada saat melakukan Pidatonya di kepulauan Seribu tepatnya diPulau Pramuka BANDAR CAPSA ONLINE.

 

18423676_1538289359515903_434448050876219685_n.jpg
Berita Politik – RIP Hukum Di Indonesia, Hakim Diminta Sekolah SD Kembali

 

Hal ini tentu memancing reaksi ormas FPI untuk melakukan Orasi-orasi serta melakukan demo-demo berjilid-jilid serta mengancam akan melakukan revolusi Jika Ahok bebas dari tuntutan dalam kasus penistaan agama,hal ini tentunya masyarakat sudah menilai bahwa Tuntutan FPI merupakan tuntutan Radikal dan memaksa Untuk ahok di penjara serta ingin melakukan Kudeta terhadap pemerintah.

kejadian ini pertama kali di Indonesia sebagaimana Hakim di Indonesia tidak pandai mengabungkan sebuah kalimat menjadi kalimat yang baik maupun Benar, dimana Kalimat kata pakai hilang dari teks Video Ahok pada saat menyampaikan Pidatonya di kepulauan seribu.

Kata pakai sudah dihilangkan Buni Yani membuat sejumlah Hakim mengalami keterbelakangan pengejaan Kalimat Sehingga Hakim di Indonesia harus kembali mempelajari Bahasa Indonesia di Tingkat sekolah Dasar terlebih dahulu untuk memahami Sebuah kalimat yang telah di hilangkan Kata Pakai.

 

Berita Politik – RIP Hukum Indonesia, Hakim Diminta Sekolah SD Kembali

 

Kemungkinan Hakim yang mengetok palu vonis kepada Ahok belum Lulusan SD ataupun belum mengerti sebagaimana sebuah kalimat di Hilangkan kata-kata Pakai, contohnya : Saya makan Pakai sendok, Jika di HIlangkan Kata “pakai”nya maka kalimat tersebut menjadi Saya Makan sendok.

BANDAR CAPSA ONLINE Arti kata yang di atas dapat menjadi sebuah pembelajaran untuk mengabungkan kalimat menjadi kalimat sederhana maupun kalimat yang benar dan dapat di mengerti oleh semua orang, maka dari itu Hukum di Indonesia bisa di perkirakan bahwa Hakim di Indonesia memang beda dengan Hakim di negara lainnya.

 

 

 

Berita Politik – RIP Hukum Indonesia, Hakim Diminta Sekolah SD Kembali

 

 

Posted BY :

Berita Politik

Di baca Juga : AreaNews – Link Alternatif AreaDominoQQ.com | AreaDomino88.com | AreaDomino99.com

AreaPlong – Wow Payudara Duo Srigala Menyembur Keluar

Berita Politik – Jika Ahok Bebas, Amien Rais Serukan FPI Dan HTI Tragedi 1998

Iklan