Berita Politik – Menjelang PILKADA, FPI Melancarkan Aksi DOOR TO DOOR

 

 

 

Berita Politik – Menjelang PILKADA, FPI Melancarkan Aksi DOOR TO DOOR – Suasana Di kota Jakarta hari ini sangatlah memanas sehari sebelum pencoblosan Pada pilkada putaran kedua, dimana Massa FPI yang telah di bagi-bagi beberapa orang telah melancarkan Aksi kampanye Hitam dengan Door To Door.

Beru-baru ini BANDAR CAPSA ONLINE melaporkan bahwa Anggota FPI yang terdiri dari 5-10 orang yang melibatkan anak-anak di bawah Umur telah berkeliling di wilayah-wilayah kota Jakarta untuk melakukan aksi penyuluhan kepada masyarakat kota Jakarta untuk memilih Pasangan Calon gubenur DKI Jakarta dengan nomor urut 3.

 

Capture2.PNG
Berita Politik – Menjelang PILKADA, FPI Melancarkan Aksi Door To Door

 

Kegiatan Pasukan FPI berserta dengan Anak-anak di Bawah Umur telah mendatangi Rumah-rumah warga dari Gang-gang Rumah sampai perkomplekan Rumah warga di datangi dengan memberikan Sepatah kata yang berisikan tentang hasutan dan menyebarkan kebencian Bagi Pasangan calon nomor 2.

Hal ini tentunya tidak sama dengan Pilkada yang sebelumnya tidak pernah ada kabar tentang FPI yang mengerakan Pasukannya Untuk memihak kepada pasangan calon tertentu, hal ini tentunya dapat di lihat bahwa Anies-Uno pernah berjanji kepada FPI untuk memberikan santunan setiap bulannya kepada FPI.

Door To DOOR yang di lakukan FPi di masa tenang merupakan Kampanye hitam dan melanggar undang-undang dasar tentang Pilkada namun sampai sekarang ini Bawaslu beserta panwaslu tidak bertindak sebagaimana pasangan calon Gubenur dengan Nomor urut 3 tidak mendapatkan sanksi tegas ataupun peringatan dari bawaslu.

 

Berita Politik – Menjelang PILKADA, FPI Melancarkan Aksi DOOR TO DOOR

 

Dengan kata lain bahwa bawaslu dan panwaslu di bentuk hanya memihak kepada paslon gubenur tertentu sehingga tidak pernah memberikan sanksi tegas serta peringatan terhadap Anies-Uno yang telah melanggar Undang-undang PILKADA di masa tenang Pilkada.

Berikut ini Video yang di dapatkan oleh Bandar Capsa online sebagaimana pasukan FPI yang terdiri dari 5sampai 10 orang yang melibatkan anak-anak untuk memberikan Sebuah pidato door to door ke rumah-rumah warga untuk menyerukan kepada masyarakat Untuk memilih pasangan gubenur nomor urut 3 yaitu Anies-Uno BANDAR CAPSA ONLINE.

 

 

Berita Politik – Menjelang PILKADA, FPI Melancarkan Aksi DOOR TO DOOR

Posted By :

Berita Politik

Iklan